✔ Page 4 Pulang Kerja, Istri Tersentak Menemukan Suaminya Tertidur Dengan Posisi Aneh. Dikala Istri Membalikkan Tubuh Suaminya, Dia Kaget Dan Menangis, Astaga Suaminya...

Tanpa basa kedaluwarsa Nika eksklusif menarik Jeff ke kamar mandi dan menyuruhnya mandi. Menutup pintu kamar mandi dari arah luar, Nika pun tak kuasa menahan air matanya. Tak usang larut dalam kesedihannya, Nika bergegas menghapus air matanya dan memasak sup kacang panas untuk suaminya.



Setelah masak ia eksklusif menyediakan hidangan di meja makan dan memutuskan untuk menghubungi teman SMA-nya "maaf, saya membatalkan pergi reuni hari ini alasannya ialah saya harus memasak dan menemani suami saya." Sambil mengetik ia semakin sadar apa arti kebahagiaan rumah tangga yang sebenarnya.

Sejak dikala itu ia semakin mengerti bahwa dalam rumah tangga kekayaan dan uang bukanlah prioritas pertama. Melainkan keharmonisan dan kesehatanlah yang utama. Nika tersadar bahwa selama ini ia selalu menuntut Jeff menjadi orang kaya itu salah, bahkan membiarkan Jeff berkorban begitu banyak untuk membahagiakannya tanpa memikirkan kebahagiaan dan kesehatannya sendiri.

Nika berjanji di depan Jeff "maafkan aku, saya tidak akan membiarkanmu terus mengorbankan perasaanmu demi aku. Aku mau hidup senang denganmu, dengan segala kekurangan dan kesederhaanmu"

Sumber: cerpen.co.id


Demikian gosip dan informasi terkini yang sanggup kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.KOMPASNEWSONLINE.COM Kami senantiasa menunjukkan gosip dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari aneka macam sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "✔ Page 4 Pulang Kerja, Istri Tersentak Menemukan Suaminya Tertidur Dengan Posisi Aneh. Dikala Istri Membalikkan Tubuh Suaminya, Dia Kaget Dan Menangis, Astaga Suaminya..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel