✔ Page 2 Ditanya Mana Ibunya Bocah Ini Bilang Ada Didalam Tas, Ketika Dibuka Semua Orang Menangis, Astaga Ternyata...


Wajah perempuan hamil itu pribadi menjadi merah alasannya malu.

Dia terus menunduk dan dengan enggan masih tetap tak mau duduk di dingklik itu.

Ketika anak pria itu gres saja mengangkat tas tenunnya dari lantai, sopir bus mengerem kendaraannya secara tiba-tiba.

Bocah kecil itu impulsif terhuyung-huyung dan hampir terjatuh, namun ia tetap memegangi tas anyamannya.

Seorang perempuan bau tanah yang baik hati yang duduk di bersahabat anak itu merasa kasihan padanya dan memujinya.

“Kau anak yang baik,” ujarnya.

Anak pria itu tersenyum malu-malu dan kemudian berkata :

“Ibu, aku bukan anak yang baik.”

”Ibu aku selalu mengeluh jikalau aku terlalu memperhatikan apa yang dipikirkan orang lain perihal saya.”

”Tapi kini aku berani, sama menyerupai sosok Forrest Gump.”

Ternyata ibu anak pria itu ialah seorang guru di desa daerah mereka tinggal.

LANJUT BACA HALAMAN 3 DISINI

Belum ada Komentar untuk "✔ Page 2 Ditanya Mana Ibunya Bocah Ini Bilang Ada Didalam Tas, Ketika Dibuka Semua Orang Menangis, Astaga Ternyata..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel