✔ Page 2 Punya Duit 16 Kontainer, Raja Sengon Banyuwangi Ini Jadi Viral, Astaga Ternyata...

"Tiap hari tiba 16 kontainer. Kalau dateng dikawal tuit, tuit, tuit," katanya.

Sementara untuk julukan Raja Sengon, ia akui awal bisnisnya yakni pengusaha sengon.


"Kalau uang saya banyak pantes. Kalau tak sawer-sawerkan ke purel pantes. Makanya semua purel pengen kenal saya," katanya.

Meski banyak yang mengejarnya, ia mengaku tidak suka jikalau ada yang mencintainya dengan hati.

Dia justru ingin dicintai alasannya yakni uangnya.

"Saya gak suka dicintai hati saya, tapi cintailah duit saya," katanya.

Di video juga tampak ketika Wahyu ingin keluar rumah dan harus menentukan kendaraan beroda empat mana yang akan dipakai.

Tampak tumpukan kertas yang di video itu ditulis uang sedang diturunkan dari kendaraan beroda empat ke teras rumah.

Klarifikasi Wahyu Widodo

Setelah video ini viral, Wahyu Widodo, yang ternyata warga Muncar, Banyuwangi menunjukkan klarifikasi.

LANJUT BACA HALAMAN 3 DISINI

Belum ada Komentar untuk "✔ Page 2 Punya Duit 16 Kontainer, Raja Sengon Banyuwangi Ini Jadi Viral, Astaga Ternyata..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel