✔ Page 2 10 Tahun Diasuh Pembantu, Perempuan Ini Terharu Dikala Ijab Qobul Pembantunya Kasih Hadiah, Isinya Buat Ia Menangis, Ternyata Itu...


Tapi walaupun begitu, saya cukup bahagia dengan pembantu kami yang kupanggil "bibi". Perhatian bibi untukku dapat kurasakan, bahkan terkadang melebihi perhatian mama terhadapku. Bahkan waktu saya sakit, bibi yang menjagaku di samping sambil meneteskan air mata.

Akhirnya dikala saya berumur 26 tahun, keluargaku mengenalkanku pada seorang laki-laki yang cukup berada. Dia ialah anak dari seorang bos perusahaan besar. Dia cukup suka denganku, tapi saya tidak pernah dapat menyukainya.

Tapi bagaimanapun juga, papa mamaku terus memaksaku untuk menikah dengannya. Menurut mereka, bila saya menikah dengan laki-laki kaya, saya tidak akan menderita. Akhirnya sebab mereka juga berkata bila pernikahanku dapat membantu perjuangan papaku, saya pun setuju.

Akhirnya di hari pernikahanku, bibi memberiku sebuah kantong hitam yang berisi buku tabungan. Aku tidak mengerti kenapa bibi dapat memberiku benda ini. Waktu saya bertanya alasannya, bibi lalu menangis sambil berkata, "Kamu udah besar, udah mau menikah, bibi cuma dapat kasih ini, anggaplah sedikit kenang-kenangan dari bibi. Bibi masih punya sedikit untuk hidup."

Aku membuka buku tabungan itu dan melihat bila isinya sama dengan jumlah honor yang diberikan oleh orangtuaku pada bibi. Bibi hanya menggunakan sedikit sekali dari honor yang beliau terima dan hampir semuanya diberikan padaku.

LANJUT BACA HALAMAN 3 DISINI

Belum ada Komentar untuk "✔ Page 2 10 Tahun Diasuh Pembantu, Perempuan Ini Terharu Dikala Ijab Qobul Pembantunya Kasih Hadiah, Isinya Buat Ia Menangis, Ternyata Itu..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel