✔ Page 3 10 Tahun Diasuh Pembantu, Perempuan Ini Terharu Ketika Ijab Qobul Pembantunya Kasih Hadiah, Isinya Buat Ia Menangis, Ternyata Itu...


Aku terharu. Menurutku waktu itu, saya dan bibi tidak punya korelasi darah apapun. Bibi menangis waktu saya harus menikah dengan laki-laki yang tidak kusukai. Papa mamaku bahkan tidak terlalu peduli dengan perasaanku dan hanya memikirkan keadaan keuangan mereka.

Aku tidak mengerti dengan segala sesuatu yang terjadi, tapi saya memberanikan diri untuk mengambil keputusan, dan menyampaikan pada orangtuaku jika saya ingin membatalkan ijab kabul itu. Papa dan mamaku murka besar tapi waktu itu, bibi yang ada di erat kami pribadi berusaha untuk melerai. Setelah mama tahu alasanku, dia kemudian murka besar dan memakiku, menyampaikan jika saya tidak mengerti apa-apa.

Akhirnya, saya tahu jika ternyata bibi yaitu mama kandungku. Waktu saya lahir, papa kandungku meninggal sehingga mama tidak bisa merawatku sendirian. Aku pun diadopsi oleh papa mamaku yang sekarang. Waktu itu mereka pernah memperlihatkan sejumlah uang pada mama kandungku, tapi dia tidak pernah menyentuh uang ini sama sekali dan memberikannya padaku waktu saya mau menikah.

Aku sangat menyesal, hatiku sakit, saya tidak pernah tahu jika selama ini bibi yang menjagaku sepenuh hati yaitu mama kandungku.

Aku bingung, tapi juga tidak tahu apa yang bisa kuperbuat. Apakah saya harus hidup dengan mama kandungku, atau dengan orangtua yang selama ini sudah merawat dan membiayaiku? Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan.

Demikian dari cerita ini bahwa kebenaran itu lambat laun niscaya akan terungkap, maka dari itu sayangilah orangtua kalian alasannya yaitu mulai dari dalam kandungan hingga kini mereka lah orang yang selalu ada buat kita.

Sumber: tribunnews.com


Demikian informasi dan informasi terkini yang sanggup kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.KOMPASNEWSONLINE.COM Kami senantiasa memperlihatkan informasi dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari aneka macam sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda biar informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "✔ Page 3 10 Tahun Diasuh Pembantu, Perempuan Ini Terharu Ketika Ijab Qobul Pembantunya Kasih Hadiah, Isinya Buat Ia Menangis, Ternyata Itu..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel