✔ Dongeng Konkret ! Yang Baca Niscaya Meneteskan Air Mata, Berjuang Jadi Kuli Demi Calon Istri Kuliah. Laki-Laki Ini Ditinggal Nikah, Tak Disangka 3 Tahun Kemudian....

Kembali lagi di website resmi kompasnewsonline.com yang senatiasa memperlihatkan update-update berita  terbaru dan terpercaya yang disertai dengan fakta-fakta yang kami rangkum dari banyak sekali situs-situs resmi. Kali ini yaitu tentang Kisah Nyata ! Yang Baca Pasti Meneteskan Air Mata, Berjuang Kaprikornus Kuli Demi Calon Istri Kuliah. Pria Ini Ditinggal Nikah, Tak Disangka 3 Tahun Kemudian....

Sungguh murung apa yang menimpa laki-laki ini. Ia sudah berkorban jiwa dan raga demi pacarnya, malah jawaban ini yang ia terima.


Meskipun ketika kekasihnya berkhianat, jawaban telak ini tak terduga terjadi.

Begini kisahnya

 Image result for mahasiswi elok cina

Namanya Chen Hong, ketua kelas saya. Dia cantik, prestasi di sekolah sangat bagus.

Nada bicaranya halus dan lembut. Di dalam kelas kami duduk semeja.

Karena kegigihanku mengejarnya, kesannya ia bersedia menjadi pacarku.

Setelah mengawali cinta yang naif, Chen Hong dengan tegas menyampaikan kepadaku biar jangan sepanjang hari mencarinya, alasannya yaitu masih harus belajar.

Kita perlu saling mendukung dan membangkitkan semangat masing-masing, berusaha lulus dengan sebaik mungkin dan sanggup diterima di universitas bergengsi.

Berbekal dengan tekad yang sama, kami pun berhasil melewatinya dengan hasil ujian yang manis.

Sayangnya, saya hanya diterima di akademi, sedangkan Chen Hong sanggup masuk di universitas bergengsi.

Tapi kondisi ekonomi keluarganya tidak terlalu bagus, ditambah lagi dengan orangtuanya yang lebih mengutamakan anak laki-laki daripada perempuan.

Orangtuanya tidak bersedia membiayai kuliahnya, menyuruhnya tidak usah kuliah, pribadi cari kerja saja.

Melihatnya selalu murung sepanjang hari, saya pun bilang kepadanya.

“Kamu kuliah saja, kan masih ada aku, saya juga tidak mau melanjutkan di akademi, jadi, saya akan cari kerja dan membiayai kuliahmu.”

Awalnya ia menolak, alasannya yaitu saya tetap bersikeras menyuruhnya kuliah, kesannya ia pun kuliah di universitas bergengsi itu.

Sementara saya pun mengawali karier hidupku dengan bekerja di sebuah pabrik.

Demi membiayai kuliahnya, setiap bulan saya menyisakan uang untuk biaya hidupku sehari-hari, selebihnya saya serahkan kepadanya.

Image result for laki-laki kuli kerikil cina

Singkat cerita, sehabis empat tahun kemudian, pacarku pun menuntaskan kuliahnya.

Selama empat tahun itu, alasannya yaitu ingin berhemat.

Aku pun jarang menemuinya. Kami bertemu pada ketika hari raya nasional, sehari-hari kami hanya mengadakan kontak via telepon.

Tak usang sehabis lulus ia kesannya menerima pekerjaan.

Suatu hari, saya ingin memberinya sebuah kejutan, kemudian saya pun menunggunya di depan gerbang kantornya, dan ketika akan meneleponnya.

Aku melihatnya berjalan keluar bersama denga rekan kerjanya, dan ia tampak terkejut ketika melihatku.

Melihat itu, rekan sekantornya bertanya siapa laki-laki itu, “Oh, ia abang sepupu saya di kampung,” katanya merespon pertanyaan rekannya.

Dadaku serasa sesak mendengar perpakataan itu, namun, ia mencoba menjelaskan kepada saya bahwa hukum perusahaan melarang karyawannya pacaran.

Semuanya akan normal kembali sehabis nanti ia naik jabatan. Dan saya percaya saja dengan penjelasannya

Tak usang kemudian, saya bilang mau menikah, tapi ia meyakinkanku dengan alasan kariernya gres menanjak.

LANJUT BACA HALAMAN 2 DISINI

Belum ada Komentar untuk "✔ Dongeng Konkret ! Yang Baca Niscaya Meneteskan Air Mata, Berjuang Jadi Kuli Demi Calon Istri Kuliah. Laki-Laki Ini Ditinggal Nikah, Tak Disangka 3 Tahun Kemudian...."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel