✔ Page 3 Dongeng Konkret ! Yang Baca Niscaya Meneteskan Air Mata, Berjuang Jadi Kuli Demi Calon Istri Kuliah. Laki-Laki Ini Ditinggal Nikah, Tak Disangka 3 Tahun Kemudian....

5 Tahun lalu usahaku berhasil begitu pesat dan kini saya menciptakan beberapa perjuangan di kota.

Hidupku berubah 180 derajat, akupun melanjutkan kuliah dan saya bersyukur saya menemukan perempuan yang begitu bagus dan mendapatkan ku.

Suatu hari ketika menuju kantor saya melihat seorang perempuan yang kukenali, saya minta sopir untuk berhenti sebab saya melihat Chen mantan ku dulu.

Ia berjalan menyerupai kebingungan, menjinjing tas menyerupai menunggu angkutan umum.

Memberanikan diri saya mendatanginya dan bertanya ada apa. Ia pribadi pangling melihat perubahannku.


Dia menangis dan menceritakan bila hidupnya tak bahagia, sebab suaminya pemarah dan kini ia pergi sebab dicerai.

Melihat itu saya kasihan dan mengantarrnya kedesa daerah kedua orang tuanya. Dia sempat meminta maaf dan mengaku menyesal, tapi sayang kini saya sudah ada perempuan lain yang begitu baik padaku.

Orang yang sanggup bekerja keras akan menjadi Seseorang yang luar biasa di lalu hari.

Menipu orang yaitu sebuah bencana, mengampuni orang yaitu sebuah kebahagiaan.

Kebaikan maupun kejahatan,jika waktunya tiba niscaya ada akhir Karmanya.

Perjalanan yang jauh sanggup mengambarkan Kekuatan seekor Kuda, Waktu akan sanggup mengambarkan hati seseorang.

Kebaikan dilarang dihilangkan, Kejahatan dilarang dikembangkan. (*)

Sumber : tribunnews.com

Demikian isu dan informasi terkini yang sanggup kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.PERANGKATGURU.COM,  Kami senantiasa memperlihatkan isu dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari banyak sekali sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda biar informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "✔ Page 3 Dongeng Konkret ! Yang Baca Niscaya Meneteskan Air Mata, Berjuang Jadi Kuli Demi Calon Istri Kuliah. Laki-Laki Ini Ditinggal Nikah, Tak Disangka 3 Tahun Kemudian...."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel