✔ Page 5 Istrinya Tak Dapat Masak. Laki-Laki Ini Mau Murka Tapi Malah Menangis Sesudah Lihat Sendal Jepit Istrinya, Sendal Itu Ternyata...

Beberapa menit sesudah kepergian dua ukhti itu, kembali melintas ukhti-ukhti yang lain. Namun, belum juga kutemukan Maryamku.

Aku menghitung sudah delapan orang keluar dari rumah itu, tapi isteriku belum juga keluar.

Penantianku berakhir dikala sesosok badan berabaya gelap dan berjilbab hitam melintas.

“Ini beliau mujahidah ku!” pekik hatiku.

Ia beda dengan yang lain, ia begitu bersahaja.

Kalau yang lain menggunakan baju berbunga cerah indah, ia hanya menggunakan baju warna gelap yang sudah lusuh pula warnanya.

Diam-diam hatiku kembali dirayapi perasaan berdosa sebab selama ini kurang memperhatikan isteri.

Ya, saya gres sadar, bahwa sejak menikah belum pernah membelikan sepotong baju pun untuknya.

Aku terlalu sibuk memperhatikan kekurangan-kekurangan isteriku, padahal di balik semua itu begitu banyak kelebihanmu, wahai Maryamku.

Aku benar-benar menjadi aib pada Allah dan Rasul-Nya. Selama ini saya terlalu sibuk mengurus orang lain, sedang isteriku tak pernah kuurusi.

Padahal Rasul telah berkata: “Yang terbaik di antara kau ialah yang paling baik terhadap keluarganya.”

LANJUT BACA HALAMAN 6 DISINI

Belum ada Komentar untuk "✔ Page 5 Istrinya Tak Dapat Masak. Laki-Laki Ini Mau Murka Tapi Malah Menangis Sesudah Lihat Sendal Jepit Istrinya, Sendal Itu Ternyata..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel