✔ Page 6 Istrinya Tak Dapat Masak. Laki-Laki Ini Mau Murka Tapi Malah Menangis Sesudah Lihat Sendal Jepit Istrinya, Sendal Itu Ternyata...

Sedang aku? Ah, kenapa pula saya lupa bahwa Allah menyuruh para suami biar menggauli isterinya dengan baik.

Sedang saya terlalu sering ngomel dan menuntut isteri dengan sesuatu yang ia tak sanggup melakukannya. Aku benar-benar merasa menjadi suami terzalim!


“Maryam…!” panggilku, dikala badan berabaya gelap itu melintas.

Tubuh itu lantas berbalik ke arahku, pandangan matanya memperlihatkan ketidakpercayaan atas kehadiranku di daerah ini.

Namun, kemudian terlihat perlahan bibirnya membuatkan senyum. Senyum bahagia.

“Abi…!” bisiknya pelan dan girang. Sungguh, gres kali ini saya melihat isteriku segirang ini.

“Ah, betapa manisnya wajah istriku dikala sedang kegirangan… kenapa tidak dari dulu kulakukan menjemput isteri?” sesal hatiku.

Esoknya saya membeli sepasang sepatu untuk isteriku. Ketika tahu hal itu, senyum senang kembali mengembang dari bibirnya.

“Alhamdulillah, jazakallahu…,” ucapnya dengan bunyi mendalam dan penuh ketulusan.

Ah, Maryamku, lagi-lagi hatiku terenyuh melihat polahmu.

Lagi-lagi sesal menyerbu hatiku.

Kenapa gres kini saya sanggup bersyukur memperoleh isteri zuhud dan ‘iffah sepertimu? Kenapa gres kini pula kutahu betapa nikmatnya menyaksikan matamu yang berbinar-binar alasannya yakni perhatianku?

Sumber: tribunnews.com

Demikian informasi dan informasi terkini yang sanggup kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.KOMPASNEWSONLINE.COM Kami senantiasa memperlihatkan informasi dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari banyak sekali sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "✔ Page 6 Istrinya Tak Dapat Masak. Laki-Laki Ini Mau Murka Tapi Malah Menangis Sesudah Lihat Sendal Jepit Istrinya, Sendal Itu Ternyata..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel